Biodata Dan Foto Boy William Host Rising Star Indonesia

Biodata Dan Foto Boy William Host Rising Star Indonesia

Biodata Dan Foto Boy William Host Rising Star Indonesia-Kali ini Saya akan menulis sebuah artikel yang pasti Anda sedang cari juga,siapa sih yang tak kenal sama Boy William?
Yah jawabannya pasti sudah tahu ya :D
Selain wajahnya yang ganteng ini Boy William akan menjadi Host di acara Rising Star Indonesia yang akan di selenggarakan mulai tanggal 28-08-2014 di RCTI. Yuk kita lihat apa saja yang sudah pernah Boy William lakukan di dunia Entertainment.
Foto terbaru boy william

Boy William adalah salah satu artis Indonesia yang lahir di Jakarta 17 oktober 1991 yaitu anak dari pasangan Hartono Hartanto ayahnya dan Yulianty Lazuardi ibunya.
Dan Boy adalah anak pertama dari tiga bersaudara yaitu Raymond Hartanto dan Mario Hartanto.
Boy William juga pernah tinggal di Selandia Baru kurang lebih selama dua tahun untuk sekolah di sana.

Karir : Boy William mengawali karir nya di dunia entertainment menjadi Model setelah memenangkan ajang Model Starteen pada tahun 2009 lalu.Kemudian Boy mencoba peruntungan untuk mengikuti ajang  VJ Hunt yang diselenggarakan oleh MTV dan Boy William akhirnya memenangkan ajang tersebut lalu ia menjadi VJ MTV.

Selain itu Boy juga menjadi aktor Sinetron dan FTV di beberapa channel televisi swasta di Indonesia,salah satunya ia ikut dalam sinetron Cinta Cenat Cenut 2 yang ditanyangkan di Trans TV. Dan lanjut di SCTV mengikuti program Sinetron Putih Abu-abu Season 2.

Film yang pernah ia perankan adalah Mama Cake (2012), Fallin' in Love (2012), Potong Bebek Angsa (2012), Comic 8 (2013), dan Dibalik Pintu Istana (2014). Sedangkan FTV yang ia perankan adalah I Miss You, I Need You, I Love You, Cinta Terakhir Bukan Pacar Pertama, Datang Ke Jogja Untuk Cinta, Mama Saingan Cintaku, 2 Hati 2 Cinta, Indahnya Cinta Pertama, dan Ramalan Bikin Galau. Dan Sinetron yang ia perankan yaitu, Cinta Cenat Cenut 2 dan Putih Abu-Abu 2.  Selain itu, ia menjadi presenter di berbagai acara yaitu, MTV Ping (Global TV), MTV Station Camp (Global TV), Breakout (NET TV), Nez Academy (NET TV), Miss World 2013 Red Carpet (RCTI), Dahsyat Awards 2012 Red Carpet (RCTI), Teenlicious (Global TV), Super Boy (Global TV) dan MNC Music Channel. Serta sebagai model iklan untuk produk WeChat Indonesia (2013), Viva Spritz On (2012), dan KFC Cream Soup.

Berikut Biodata Boy William Secara Detail.
Nama : William Hartanto
Nama Panggilan : Willi
TTL : Jakarta, 17 Oktober 1991
Agama : Kristen
Pekerjaan : Aktor, VJ, Presenter, Model
Tinggi Badan : 175 cm
Berat Badan : 65 kg
Warna Kesukaan : Hitam, Biru
Makanan Kesukaan : Sushi, Ketoprak, Pindang
Artis Idola : Yoona “SNSD”, Agnes Monica
Nama Fans : Dreamers

Nah sudah cukup kali ya,jika ada yang kurang atau lebih harap di maklum saja ya hehehe.
Dan ini ada beberapa Foto Boy William Terbaru.
Foto Boy William Terbaru

Foto Profil Boy William Terbaru

Foto Dan Biodata Boy William

Profil Boy William Host Rising star indonesia

Host rising star indonesia

Twitter Boy William

Foto Boy William Facebook


Oke sekian dan terimakasih sudah membaca artikel kami tentang Biodata Dan Foto Boy William Host Rising Star Indonesia
Jangan lupa gabung juga di link bawah ini.
Rising Star Indonesia On Twitter | Rising Star Indonesia On Google+ | Rising Star Indonesia On Facebook | Rising Star Indonesia On Instagram | Rising Star Indonesia On Youtube | Rising Star Indonesia Website

Post Comment

0 comments "Biodata Dan Foto Boy William Host Rising Star Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment