Ghaitsa Kenang Rising Star Indonesia Live Duel 3

Ghaitsa Kenang Rising Star Indonesia Live Duel 3

Ghaitsa Kenang Rising Star Indonesia Live Duel 3-Rising Star Indonesia kini sudah memasuki babak live duel yang ke tiga tepat pada hari kamis 2 oktober 2014. Dan di malam live duel ini ada10 kontestan yang tampil duel namun hanya ada 5 peserta kontestan yang lolos,salah satunya adalah Ghaitsa Kenang si cantik dan juga pandai bermain gitar :) dan hebohnya lagi waktu Live Audition ia memperoleh Voting Tertinggi yaitu 95% unggul dari ke 36 kontestan lainnya. Terlebih malam Live Duel 3 lagi2 iya mendapat Rekor lagi voting tertinggi 93% untuk sementara ini karena masih ada 6 peserta lagi yang belum berduel esok jumat.

ghaitsa kenang rising star indonesia live duel 2 oktober 2014

Penasaran kalau Ghaitsa Kenang membawakan lagu apa?
Yuk cek video di bawah ini!
Ghaitsa Kenang VS Andre Arizky


Lagu Yang Dibawakan oleh Ghaitsa kenang


Dan ini komentar expert untuk Ghaitsa kenang


Nah itu dia video hasil live duel 3 oleh Ghaitsa kenang.
Tunggu update selanjutnya tentang Ghaitsa Kenang di babak berikutnya,makanya pantau terus blog ini dan di jejaring sosial kami.

Tags: Ghaitsa Kenang,Ghaitsa Kenang Rising Star,Ghaitsa Kenang Rising Star Indonesia,Ghaitsa Kenang Live Duel 3,Ghaitsa Kenang 2 Oktober 2014,Rising star indonesia,rising star indonesia live duel 3,rising star indonesia live duel ketiga,rising star indonesia jkamis 2 oktober 2014,hasil Rising Star Indonesia tadi malam, info peserta Rising Star Indonesia yang lolos, peserta Rising Star Indonesia yang berhasil lolos, biodata peserta Rising Star, hasil persentasi perolehan Rising Star ID, cara download aplikasi vote Rising Star


Post Comment

0 comments "Ghaitsa Kenang Rising Star Indonesia Live Duel 3", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment